Senin, 17 Februari 2014

Program umroh gratis


WUJUDKAN NIAT & IMPIAN ANDA BERIBADAH KE TANAH SUCI SERTA MENDAPATKAN PENDAPATAN JUTAAN RUPIAH SETIAP MINGGUNYA BERSAMA : PT ARMINAREKA PERDANA MELALUI PERWAKILAN AGEN GLOBAL AMANAH

PT ARMINAREKA PERDANA adalah layanan Jasa Terbaik, Terpercaya dan Mengutamakan Pelayanan

"Cara Cepat dan Tepat menggapai impian Anda ke Tanah Suci dan sekaligus merubah kehidupan Anda menjadi Lebih baik bahkan Sejahtera Lahir Batin."

Tutup jendela Anda, stop video Anda, matikan musik Anda. 
Luangkan 5 (lima) menit untuk membuat kehidupan Anda menjadi lebih baik.

Maukah Anda Ikut Program umroh gratis ....

Untuk segera UMROH ATAU HAJI ?
Punya waktu luang untuk keluarga ?
Bebas dari beban Hutang yang melilit ?
Memberikan Pendidikan yang terbaik untuk anak-anak anda ?
Membangun rumah impian anda?
Membantu orang lain karena uang sudah bukan persoalan ?

Jika Jawabannya “YA”

Teruskan membaca info dari kami, karena ini akan mengubah kehidupan anda
Tapi sebelumnya... mungkin ada diantara Anda yang masih bertanya-tanya apa dan bagaimana perusahaan PT ARMINAREKA PERDANA itu...!!?

PT Arminareka Perdana Tours & Travel merupakan perusahaan penyelenggara Perjalanan umroh dan haji Plus sejak tahun 1990 
(Berpengalaman lebih dari 20 Tahun) 
dan merupakan perusahaan Travel Umroh Terbesar kedua di Indonesia versi GARUDA Indonesia pada tahun 2009 dan Peringkat 1 pada tahun 2010. 
(BUSSINESS STORY, Jawa Pos, Rabu, 1 September 2010). 

Pergi ibadah ke Tanah Suci pastilah dambaan setiap kaum muslimin. 
Karena dengan melaksanakan ibadah ke Tanah Suci berarti sudah memenuhi panggilan Allah SWT. 
Akan tetapi untuk pergi beribadah ke Tanah Suci memerlukan kesiapan yang banyak serta memiliki kemampuan. 
Dalam hal ini adalah masalah pembiayaan. 
Karena untuk pergi ke Tanah Suci memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Buat mereka yang mempunyai banyak aset harta benda mungkin tidaklah terlalu masalah. Karena tinggal kemauan dan niatnya saja.
Lantas bagaimana dengan mereka yang tidak mampu secara financial?
Inilah yang akan direkomendasikan oleh PT. ARMINAREKA PERDANA 

“Dapatkan Komisi Luar biasa Sebagai Agen Umroh PT. Arminareka Perdana melalui Perwakilan Agen Global Amanah Dan Miliki  Penghasilan Instan Sekarang Juga!”

PROGRAM SOLUSI UMROH / HAJI PLUS GRATIS : 

Untuk Anda dengan sebuah konsep yang unik dan menarik Yaitu
"Bagaimana Membuat Orang Menjadi Mampu Untuk Umroh / Haji dan Sekaligus Membuat Orang itu Sejahtera." Dengan mengikuti Program umroh gratis
Di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan jadi Sejahtera.!!

 Mengapa memilih Arminareka Perdana?

1. Telah berpengalaman selama 20 tahun (sejak 1990)
2. Ranking ke-2 Nett Sales Umroh 2009 versi Garuda Indonesia
3. DP Murah, DP Umroh 3.5 Juta sedangkan Haji Plus 5 Juta
4. Kekurangan Biaya Keberangkatan bisa diangsur minimal 500 Ribu tanpa Batas waktu atau Anda bisa menabung sendiri dulu jika sudah cukup baru melunasi kekurangannya
5. Mendapat 2 Asuransi : Asuransi Jiwa dan Asuransi Perjalanan
6. Dengan setor DP saja sudah dapat Souvenir Menarik ( Baju koko atau Mukena )
7. Dengan setor DP maka mendapat Voucher Umroh senilai US$350 atau Haji Plus senilai US$500. Voucher ini sbg pengurang biaya Keberangkatan, berlaku selamanya tanpa batas waktu dan dapat dipindahtangankan
8. Sebagai Calon Jamaah otomatis punya Hak Usaha ( boleh dijalankan boleh tidak ), setiap mereferensikan Calon Jamaah Umroh Anda mendapat Rp. 1.5 Juta atau untuk referensi Haji Plus Anda mendapat 2.5 Juta
9. Keanggotaan Seumur Hidup sebagai Agen Biro Umroh/Haji Arminareka Perdana
10. Fasilitas Hotel Bintang 4 dan 5
11. Anda yang Menentukan kapan Berangkat Umroh / Haji Plus . Untuk Umroh 1 bulan sebelum keberangkatan biaya harus Lunas ( US$ 1.750 ), sedangkan untuk Haji Plus 6 bulan sebelum keberangkatan biaya harus lunas ( US$ 6.500 )
12. Dengan Menjalankan Hak Usaha, Anda bisa Umroh / Haji secara GRATIS. 
Untuk  Program umroh gratis , Anda perlu mengajak 8 Orang untuk jadi Calon Jamaah Umroh, untuk Haji Plus GRATIS Anda, Anda perlu mengajak 22 Orang untuk jadi Calon Jamaah Haji Plus.
kata username diatas akan tertulis sesuai kata yang anda tulis saat pendaftaran yang menujukan bahwa itu link referensi anda. 
Jadi anda tinggal mempromosikan link tersebut sebanyak-banyaknya di internet.

Dengan adanya program dan sistem seperti ini anda akan medapatkan sharing profit yang lumayan besar dari perusahaan, walaupun baru menyetorkan uang tanda jadi sebesar 3,5 jt atau 5 jt. dan kesempatan berangkat umroh melalui Program umroh gratis

Ya hanya dengan tanda jadi (DP), orang yang yang anda referensikan akan mendapat hak dan fasilitas istimewa dari perusahaan dan Anda pun akan diuntungkan karenanya.

“Dapatkan Komisi Luar biasa Sebagai Agen Umroh PT. Arminareka Perdana melalui Perwakilan Agen Global Amanah Dan Miliki  Penghasilan Instan Sekarang Juga!”


DIBAWAH INI CONTOH KOMISI YANG DIDAPATKAN JAMAAH :



Dengan mendaftar sebagai Agen / Member di Perwakilan Agen Global Amanah anda mendapat dua pilihan Agen, / Member di PERWAKILAN PT ARMINAREKA PERDANA detilnya sebagai berikut :

1. Pilihan Agen Pertama : yaitu adalah agen yang mendaftar melalui Perwakilan Agen Global Amanah dan sudah melakukan pembayaran DP sebagai syarat menjadi jamaah umroh atau haji PT Arminareka perdana dan Agen resmi PT Arminareka Perdana dengan tujuan ikut memasarkan program umroh dan haji PT Arminaraka Perdana Melalui Perwakilan Agen Global Amanah. Agen Premium terdaftar di Perwakilan Agen Global Amanah dan juga terdaftar resmi di 
PT Arminareka Perdana.

Keuntungannya :

I. Anda berhak menjual Program umroh haji ini dengan komposisi komisi :

Komisi Rp. 1.500.000,- setiap terjadi penjualan yang ditandai dengan telah di dibayarkannya DP umroh Rp 3,5 jt dan mendapatkan komisi Rp. 2.500.000,- setiap terjadi penjualan dengan ditandai DP haji Rp 5 juta oleh calon jamaah.
Komisi Tambahan Rp 500.000,- bila anda berhasil mereferensikan 2 orang jamaah.
Komisi Pembinaan Rp 1.000.000,- Jika anda berhasil mereferensikan lebih dari 3 orang calon jamaah umroh atau haji
Mendapatkan Reward -reward jutaan dari PT Arminareka Perdana.
Mendapatkan voucher Umroh atau Haji senilai USD 350 untuk umroh dan USD 500 untuk haji ( Uang muka / DP Anda tidak hilang tapi dirupakan voucher )
Asuransi kecelakan diri dari MEGA LIFE UNIT SYARIAH INSURANCE sebesar Rp. 35 jt untuk pria dan Rp 50 jt untuk wanita dan dapat diperpanjang pada tahun berikutnya.
Suvenir exclusif berupa mukena atau baju koko
Kartu anggota ( id card) berlaku selamanya
Paket panduan usaha ( company profile perusahaan, majalah, brosur dll)
2. Anda memiliki website yang sama persis seperti website milik Perwakilan Agen Global Amanah Website inilah yang dapat anda gunakan untuk promosi, kegiatan jual-menjual, melihat member yang mendaftar kepada anda sebagai sponsor, melihat komisi anda, dan fasilitas member lainnya yang telah disiapkan.

3. Setiap terjadi transaksi penjualan melalui website anda, maka komisi akan langsung ditransfer melalui rekening pribadi anda setiap minggunya langsung oleh PT Arminareka Perdana.

4. Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan.

5. Anda akan mendapatkan Penghasilan Instan Seumur Hidup sebesar Rp 1.500.000,- setiap terjadi pejualan. Bila sehari anda mendapatkan 1 penjualan melalui website anda, maka dalam sebulan komisi anda akan menjadi Rp. 45.000.000,-. Penghasilan Instan Yang Menggiurkan! dan Luar Biasa ! Segera lakukan pendaftaran.

6. Spesial Bonus, Agen Paid Member akan kami berikan bermacam-macam ebook, mulai dari Software Pengirim Iklan Baris Masal, Trik Cari Modal Usaha Tanpa Bunga dan masih banyak lagi. 

II. Pilihan Agen Perwakilan PT Arminareka Perdana : yaitu adalah agen yang mendaftar melalui  Perwakilan Agen Global Amanah dan mengambil kesempatan menjadi Perwakilan 
PT arminareka Perdana dikota / kabupaten seluruh indonesia dengan tujuan ikut memasarkan program umroh dan haji PT Arminaraka Perdana Melalui Perwakilan Agen Global Amanah .Agen Perwakilan terdaftar di Perwakilan Agen Global Amanah juga resmi di 
PT Arminareka Perdana.


KOMISI ATAU BAGI HASIL HAK USAHA YANG AKAN ANDA PEROLEH
1. Hasil Referensi Umroh Rp. 1.500.000,- /jamaah untuk Haji Plus Rp. 2.500.000,- / jamaah
2. Hasil Pasangan Rp. 500.000,- / pasangan
3. Hasil Pengembangan Generasi Rp. 1.000.000,- / pasangan
4. Reward (Program Kesejahteraan Jamaah)
BERIKUT ADALAH ILUSTRASI BAGI HASIL PENGEMBANGAN HAK USAHA
1. Hasil Referensi Rp. 1.500.000 (Umrah) dan Rp. 2.500.000 (Haji Plus) 
Jika anda berhasil mengajak / mereferensikan 4 orang jamaah untuk umroh atau haji bersama kami, maka sisanya akan ditempatkan dibawah hak usaha jamaah lain di jaringan anda.
Hasil referensi anda 4 x Rp. 1.500.000 = Rp. 6.000.000.
 
Hasil referensi ini tidak ada batas jumlahnya, anda bisa mereferensikan sebanyak mungkin jamaah untuk bisa berangkat Umrah atau Haji Plus bersama PT. Arminareka Perdana. Makin banyak anda mereferensikan orang lain dan membantu pengembangan hak usaha jamaah jaringan anda, maka akan semakin besar Hasil Hak Usaha anda.
2. Hasil Pasangan Rp. 500.000 / Pasangan 
Bagi hasil ini akan anda peroleh ketika jaringan Hak Usaha jamaah dibawah jaringan anda bisa dipasangkan walaupun bukan anda yang mereferensikannya.
Dari ilustrasi diatas dapat dilihat hasil perkembangan hak usaha anda telah terjadi 4 pasang yang menghasilkan income: 4 x Rp. 500.000 = Rp. 2.000.000. Potensi income pasangan ini tidak dibatasi.
3. Hasil Pengembangan Generasi Rp. 1.000.000,- / pasangan 
Jika generasi 1 anda memperoleh komisi pasangan Rp. 500.000, maka anda akan mendapatkan komisi pengembangan generasi sebesar Rp. 1.000.000/pasang.
Ilustrasi diatas memperlihatkan hasil perkembangan hak usaha anda telah terjadi 3 Pengembangan Generasi yang menghasilkan income tanpa anda mereferensikan: 3 x Rp. 1.000.000 = Rp. 3.000.000. Potensi income pasangan ini tidak dibatasi.
Ilustrasi Diagram Hasil Usaha Referensi Jaringan Anda
 Ilustrasi Jika 3 Level Jaringan Hak Usaha Anda Disempurnakan
Berikut contoh bentuk Jaringan  Hak Usaha Jamaah Yang Mendaftar Langsung 13 Paket Umrah & Haji Plus: